Tiny Bunny - Bahasa Indonesia [ID]

JUDUL                    Tiny Bunny
LAMA MAIN        :  <  1 jam (masih prolog - cerita masih belum lengkap)
DEVELOPER        : RUzura Interactive & Saikono

DESKRIPSI 

Tiny Bunny adalah novel visual horor non-linier.
Semuanya tertidur saat musim dingin tiba, tapi tidak dengan hutan ini. Ada sesuatu yang berkeliaran di jalur yang tertutup salju, bersembunyi di balik pepohonan hitam dan mengambil apa pun yang dianggap pantas. Ia meninggalkan desas-desus aneh tentang suara-suara yang memanggil Anda ke semak-semak, tentang wajah-wajah yang melihat ke jendela Anda, tentang jejak-jejak misterius di salju dan... sekumpulan poster "anak hilang".
Mereka yang telah mendengar suara hutan, tidak dapat tertolong lagi. Satu-satunya pilihan mereka adalah tenggelam semakin dalam ke dalam pelukan dingin kengerian untuk menghadapi pilihan terakhir mereka dalam kegelapan sedingin es itu: tetap hidup atau tetap menjadi manusia?
Ceritanya terjadi di sebuah desa yang tenang dan biasa-biasa saja yang hilang di tengah hutan Siberia. Sang protagonis, Anton, baru-baru ini pindah ke sana bersama keluarganya dan segera dipaksa untuk menyaksikan dan berpartisipasi dalam serangkaian peristiwa yang meresahkan. Itu adalah tempat di mana anak-anak menghilang. Polisi tidak berdaya, tim pencari menyisir hutan, tetapi tidak menemukan jejak. Lalu, mengapa Anton berulang kali menemukan sidik jari, noda darah, dan sobekan pakaian? Rasanya seperti seseorang sedang mengadakan pertunjukan hanya untuknya. Dia dihantui oleh mimpi buruk pada awalnya, yang semakin menakutkan dan berdarah setiap malam. Mereka juga tumbuh semakin nyata... dan memberi isyarat.

SCREENSHOT


DOWNLOAD GAME
DOWNLOAD PATCH BAHASA INDONESIA
G-Drive        :    DOWNLOAD

#Kalian bisa dukung dan support melalui : Trakteer

Comments