ONE. - Bahasa Indonesia [ID]

 

JUDUL                    ONE.
LAMA MAIN        :  <  30 jam
DEVELOPER        : Novamicus

DESKRIPSI 

Apa yang mengikatku dengan dunia ini...
1998, musim dingin. Saya hanyalah seorang siswa biasa sampai dunia lain lahir dalam diriku. Bagaikan salju lembut yang turun, menyelimuti dan mulai mengubur keseharianku. Saat itulah aku menyadari...
Bahwa ada hal-hal tertentu dalam hidup saya yang tidak pernah berubah. Pemandangan familiar yang sama. Kehangatan orang yang kucintai, yang memenuhiku dengan kegembiraan yang tak pernah kusadari. Keberadaan mereka mengikatku pada dunia ini.

Saat itulah aku pertama kali menginginkan ikatan ini, menginginkan seseorang yang spesial, saat itulah waktu mulai berlalu, dan sinar matahari membuat musim benar-benar bersinar.
Ketika hal itu terjadi, di dunia manakah saya berdiri, dan siapa yang memegang tanganku?

SCREENSHOT





OPENING




DOWNLOAD PATCH BAHASA INDONESIA
G-Drive        :    *-*

#Kalian bisa dukung dan support melalui : Trakteer

Comments