Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1 - Bahasa Indonesia [ID]


JUDUL                    : Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1
LAMA MAIN        :  < 5 jam
DEVELOPER        : Frontwing

DESKRIPSI

Menyusul insiden Heath Oslo, keberadaan organisasi anti-teror AS-Jepang CIRS menjadi rahasia umum. CIRS telah dibangun kembali dari awal, dan fungsinya yang paling rahasia dialihkan ke lembaga baru: SORD (Social Ops, Research & Development).
Tujuan SORD adalah untuk melatih generasi baru operasi untuk membela negara dari ancaman di masa depan. Untuk mencapai tujuan tersebut, organisasi ini telah mendirikan serangkaian sekolah di seluruh negeri. Akademi Mihama, yang kurang lebih dibiarkan membusuk setelah ditutup secara tiba-tiba, telah diberi tujuan baru sebagai salah satu 'sekolah pelatihan spesialis'.
Inkarnasi baru Akademi Mihama ini adalah rumah bagi berbagai kelompok siswa, yang setiap hari bekerja untuk memoles keterampilan mereka yang tidak biasa - terkadang dalam pekerjaan. Mihama sekarang mempercayakan senjata dan peluru tajam kepada gadis-gadis nakal yang hadir. Tanpa mempedulikan keselamatan mereka sendiri, para siswa ini berulang kali terjerumus ke dalam misi di luar hukum yang berbahaya - semuanya demi kebaikan dunia.

SCREENSHOT


OPENING


DOWNLOAD PATCH INDONESIA
G-DRIVE       : DOWNLOAD

#Kalian bisa dukung dan support melalui : Trakteer


Comments